Ucapan Tahun Baru

Mencermati SMS-SMS ucapan tahun baru yang telah aku terima, yang dikirim oleh para sahabat maupun kerabat, ternyata banyak sekali versi ucapan tahun baru. Sehingga jika perlu, kita hanya tinggal mem-forwardnya saja untuk kembali dikirim ke sahabat atau kerabat yang lain, praktis en ga usah mikir!
Dari sekian banyak ucapan tahun baru yang aku terima itu, beberapa memang sama bunyinya walupun berasal dari orang yang berbeda. Ada yang ucapannya sederhana dan bahkan standart tanpa bermaksud mengecilkan perhatian dan atensi mereka terhadap keluargaku. Namun mungkin justru ucapan yang sederhana inilah yang berasal dari lubuk hati yang paling dalam...atau memang mereka ga punya ide...? Seperti :

"Selamat Tahun Baru 2009, semoga sukses selalu dan keberhasilan selalu menemani di tahun yang akan datang".

"Selamat Tahun Baru, salam untuk keluarga dan semoga sukses selalu".

Kalau SMS yang ini, ucapannya udah lumayan kreatif :

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru dan semoga tahun baru menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini".

"Sahabat, tahun telah berganti, maafkan aku jika ada salah di tahun yang lalu. Mari kita perbaiki di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2009".

Ada pula sahabat/kerabat yang mendadak berubah menjadi pujangga dengan ucapannya yang indah dan puitis :

"Masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2009, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan".

"Hidup hanya sebentar...
Sebentar senang, sebentar sedih... Sebentar bokek, sebentar banyak duit... Sebentar menangis, sebentar ketawa... Eh, sebentar lagi ganti tahun... Met tahun baru ya...".

"Hari telah berganti, minggupun berubah, bulanpun telah berubah dan tahunpun kita lewati. Selamat Tahun Baru 2009".

"Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka hand phone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan : Selamat Tahun Baru 2009".

"Tahun 2008 telah kita lewati, tahun baru 2009 akan kita hadapi. Mari kita arungi tahun baru dengan kisah yang baru dan maafkan salahku di tahun yang telah lalu. Selamat Tahun Baru 2009".

Atau mendadak jadi pujangga dengan SMS ucapan berupa pantun yang lucu dan bikin tersenyum :

"Binatang lompat itu kangguru, si dada besar itu Julia Perez. Saya ucapkan Selamat Tahun Baru, teriring doa semoga sukses".

"Makan tomat bareng kangguru, ada ikan beku di peti es. Selamat Tahun Baru, semoga selalu sukses".

"Pak Camat traktir bu Guru. Bu Guru makan es sama bakwan. Selamat Tahun Baru, Semoga sukses selalu kawan".

Adapula SMS ucapan dari sahabat/kerabat yang tiba-tiba jadi jago berbahasa Inggris :

"Let sun bring you hope. Let stars bring you brightness Let love bring you hapinnes Let my message bring you the dream come true Happy New Year 2009, wish all you the best".

"Yesterday is memory, today is a gift, tomorrow is a hope. Lets begin new year 2009 with faith, love and peace".

"Happy New Year 2009
May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happines forever...".

Namun terlepas dari versi ucapan tahun baru yang sederhana ataupun standar, apalagi untuk sok jago berbahasa Inggris, dengan maksud baik serta dari lubuk hati yang paling dalam, kepada pengunjung blog-ku kuucapkan :
"Selamat Tahun Baru 1 Januari 2009"
Standart banget yaaach ucapannya. Ah yang penting maksudnya nyampe!




0 Responses