Pagi di 19 Januari

Aku tiba-tiba terbangun, hujan deras masih mengguyur, brrrr... rasanya dingin sekali. Aku tarik selimut yang teronggok di kaki untuk menyelimuti tubuhku. Hmmm jadi hangat lagi deh. Suamiku masih terlelap dalam tidurnya. Belum sempat aku tertidur lagi, tiba-tiba 'bip-bip...! bip-bip...',rupanya alarm HPku berbunyi menandakan waktu sudah pukul 05.00 pagi, dan aku harus bangun untuk membangunkan anakku untuk segeramandi dan bersiap ke sekolah. Aku juga harus menyiapkan sarapan untuk suami dan anakku serta menyiapkan bekalnya ke sekolah.

O iya, hari ini tgl 19 Januari...tahun ini suamiku berulang tahun yang ke 45! Begitu dia terbangun, aku ucapkan selamat ulang tahun padanya dan kucium kedua pipinya, begitu pula anakku sambil menyerahkan kado yang sudah kami persiapkan dari kemarin. Kami memilihkan kado jaket hitam yang bisa dipakai bolak-balik untuknya, sebagai penghangat badan untuk ke kantor mengingat sekarang sedang musim hujan.

Selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam meniti karier, banyak rejeki, selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dimudahkan jalannya serta selalu menjadikan kami anak istrimu sebagai yang utama dalam hatimu... Wow, panjang bener doanya...mudah-mudahan Allah mendengar dan mengabulkannya. Amiiiin.

Label: edit post
0 Responses