Week end di n'Dezzo...

Kalau lagi stress... jenuh... kemana rata-rata orang-orang Jakarta menghabiskan week end? Kebanyakan ya ke Bandung, karena jaraknya yang relatif dekat dari Jakarta dan banyaknya FO serta pusat jajanan yang bisa dikunjungi. Kalau tempat untuk menginap di Bandung...?

Aku mau rekomendasikan suatu tempat menginap yang cukup representatif untuk lari sejenak dari hiruk pikuk dan kemacetan kota. Namanya n'Dezzo Homestay, suatu rumah yang bisa kita singgahi dan tempat untuk berkumpul bersama keluarga kita. Rumah ini cocok untuk beristirahat, mengadakan reuni, pesta ulang tahun, arisan keluarga maupun sekedar berkumpul dengan keluarga besar kita. Suasananya amat nyaman dengan bangunan yang berkonstruksi kayu dan batu. Terdiri dari 4 kamar (kita bisa sewa 1 kamar aja atau semuanya sesuai kebutuhan) dengan fasilitas air panas/dingin, dining hall, musholla, peralatan memasak dan makan. Kalau kita malas masak sendiri, ada juga cafe di bagian depan homestay dan biasanya cafe hanya beroperasi saat week end aja. Kalau capek en pegel dan pingin dipijit, kita bisa minta tolong ke pengelola untuk panggil tukang pijit (asal gak minta pijit yang plus, plus, plus...), abis itu berendam deh di jacusy...Lokasinya emang agak jauh dari kota, tapi gampang koq dicari. Kalau dari arah Jakarta via tol Cipularang, kita keluar di pintu tol Pasteur melalui fly over ke arah Suci (Surapati - Cicaheum). Setelah melewati 4 traffic light, ada ruko Surapati Core, kemudian ada papan nama Saung Angklung Ujo yang banyak buat mangkal ojek, kita belok ke kiri ke jalan Padasuka. Terus aja kita ikuti jalan Padasuka, +/- 2200 meter kita akan melewati Perumahan Pasir Layung. Sesudah Bhakti Asih, barulah kita sampai di nDezzo Homestay yang terletak di sebelah kanan jalan.

Tertarik? Alamatnya di jl Padasuka 300, Pasir Layung, Bandung. Atau kalau butuh informasi untuk reservasi bisa hubungi : Arka 08155067373

Foto : by Andhi
Label: edit post
0 Responses