Cara Mencegah Penularan Flu Babi

Setelah Indonesia dan dunia mulai reda membicarakan virus H5N1 atau virus flu burung, giliran muncul virus flu yang lain dan masih dari kalangan hewan piaraan juga, yaitu virus H1N1 atau dikenal dengan flu babi. Dengan cepatnya di suatu milis beredar pula cara pencegahan virus flu babi yang bikin kita jadi lupa sejenak dengan seriusnya para pakar kesehatan yang benar-benar sedang sibuk memikirkan cara pencegahan flu babi yang sebenarnya.

Beberapa cara pencegahan virus flu babi :
1.Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu.






2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (anda kan gak mau, dliat orang sedang berciuman dengan babi. Gile kali ya...)






3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.








4. Jangan suka mengatakan 'babi' kepada orang lain. (mis:'Babi lu!!)








5. Jangan tidur di sebelah babi.







6. Jangan menerima babi sebagai teman anda di facebook, karena dia dapat mengharvest teman-teman anda di facebook para babi.






7. Jika anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi anda untuk menutup hidungnya dan mulutnya kala bersin.








8. Jangan meng-copy paste posting ini ke babi-babi anda, karena dikhawatirkan mereka jadi tau, dan mencari cara penularan yang lain.








9. Hindari memakai segala aksesoris bergambar babi (kaos babi, anting-anting babi, kalung babi dll), karena babi yang sedang flu akan mengira anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu anda untuk meminta perlindungan, karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.









10.Salah satu yang juga penting adalah, agar para babi ngepet segera sadar dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut, virus flu babi ngepet.








Di tengah masih ramainya orang di Indonesia membicarakan virus flu babi ini, di milispun beredar isu adanya virus baru yang lain, yaitu virus R4N1. Virus apalagi ini...? Ternyata, virus yang satu ini bukan virus penyakit seperti dua virus terdahulu (H5N1 dan H1N1). Virus ini banyak tersebar di semua acara infotainment di TV dan dimuat di semua tabloid juga harian, juga internet.

Pada umumnya kita sudah tau bahwa yang dimaksud virus R4N1 ini adalah Rani Juliani, seorang caddy cantik dari kalangan biasa yang isunya menjadi rebutan kalangan atas sekelas direktur perusahaan dan ketua KPK yang akhirnya membawa kematian sang direktur yang juga suami siri Rani. Wallahu alam, siapa otak pembunuhan ini, semoga kasus ini bisa segera tuntas tas tas tas....
Label: edit post
0 Responses