Update blog template

Gara-gara suka blog walking ke blog orang lain dan liat templatenya yang bagus-bagus, jadi kepengin juga ganti template blog, maklum template blog aku masih klasik template, bawaan dari blogspot. Browsing sana-sini cari template yang bisa di download gratisan, akhirnya dapat juga web yang banyak banget (ada ratusan lebih) menyediakan aneka macam template.

Saking banyaknya, bikin bingung milihnya. Karena gratis, ya aku dowload aja beberapa template yang aku suka... Tapi kan cuma satu yang bisa menggantikan blog template lamaku. Akhirnya pilihan jatuh ke salah satu template. Dengan mengikuti petunjuk untuk penggantian template, akupun mencobanya. Tapi... gagal.... Apa ada yang salah...? Proses penggantian template aku ulangi lagi dari awal. Eh... gagal lagi. Pilih template yang lain, siapa tau berhasil. Ugh! Gagal juga.

Kebetulan anakku lagi libur hari ini, rupanya dia juga lagi pengin ganti template untuk blognya. Akhirnya kami sama-sama mencoba dengan blog masing-masing. Setelah beberapa kali dicoba, akhirnya berhasil juga. Tapi... koq gambar templatenya gak ada...? Begitu juga beberapa gambar di blognya, hilang... Hahaha... kami berdua stress dan hampir putus asa untuk mencoba.

Tapi masa blognya dibiarin gitu aja... Kami coba lagi dengan template yang lain lagi dengan terlebih dulu menghapus tambahan semua gadget di blog, sesuai saran yang kami baca di sebuah blog. Alhamdullilah, akhirnya... berhasil juga deh ganti template, duuuh... senengnya....walaupun bukan template yang aku suka dan hasilnya ya seperti yang bisa kita lihat sekarang ini.... Hihi... kayak blog travelling aja. Mau diganti lagi, khawatir malah gagal lagi. Yaaah, biarin aja dulu deh. Itupun sudah lumayan bagus meski gak nyambung sama isi blognya yang campur aduk isinya.

Label: edit post
2 Responses
  1. ndezzo Says:

    Gak percuma pakai stress dulu...blognya jadi tambah keren lah..top markotop
    Mestinya iadi makin kenceng nulisnya...


  2. Mammamia Says:

    Wakakak... nulis blognya mood2an... Ditunggu postingan 'nDezzo'nya. Dah banyak pendukungnya di group nDezzo...