Berbagi resep Kue Cinta

Biarpun aku gak menganggap Valentine day sebagai hari yang spesial, tapi menjelang hari 'H'nya aku ingin berbagi kue spesial yang menurutku menarik dan momentnya sesuai dengan Valentine day esok hari : Kue Cinta, yang resepnya aku dapat dari hasil blog walking. Mau tau resep dan cara bikinnya? Gampang-gampang susah sih, tapi kalau dah jadi, hmm... yummy...

KUE CINTA

Bahan :
1 orang pria takut Tuhan
1 orang wanita takut Tuhan
100% komitmen
2 pasang restu orang tua
1 botol kasih sayang murni

Bumbu :
20 galon doa
1 balok besar humor
25 gram rekreasi
2 sdm komunikasi
semuanya diaduk hingga merata dan mengembang

Cara membuat :
1. Pria dan wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya hingga tersisa niat yang murni.
2. Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata.
3. Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta sekitar 30 menit di depan penghulu dan Allah SWT.
4. Angkat dan biarkan tetap di dalam loyang dan sirami dengan semua bumbu di atas.
5. Kue Cinta siap dinikmati.

Catatan :
Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih sayang yang hangat. Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya dan rekreasi sesuai selera serta beberapa galon doa, kemudian hangatkan lagi dengan oven merk 'Ibadah' di atas api cinta yang membara. Setelah mulai hangat, jangan lupa selalu taburi dengan komunikasi bila berjauhan.

Tips :
1. Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang kematangannya, karena bila kurang seimbang akan terpengaruh kelezatannya.
2. Usahakan membeli pria dan wanita di Toserba "Ibadah', walaupun agak sedikit mahal tapi mutunya terjamin.
3. Jangan beli pria dan wanita di pasar 'Diskotik' atau 'Party', karena walaupun modelnya trendy dan baunya lebih harum, kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang membahayakan yang menikmatinya.
4. Gunakan kasih sayang merk 'Iman dan Kasih' yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.????

by : Ice Breaker
Label: edit post
0 Responses