Hati-hati mengup-load foto ke Facebook!!!

Sering aku baca artikel peringatan untuk berhati-hati dan tidak sembarangan bila akan mengupload foto ke internet untuk dimuat di friendster, blog maupun facebook. Aku sendiri belum pernah melihat efek dari upload foto yang sembarangan, karena aku sendiri juga tidak tahu upload foto yang bagaimana yang dibilang sembarangan dan seberapa jauh kita harus berhati-hati.

Namun, sekarang aku sudah menemukan salah satu contoh efek dari upload foto yang 'tidak berhati-hati ' atau 'sembarangan' tersebut ke internet karena telah di 'edit' oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan tentunya aku tidak ingin melihatnya untuk diri sendiri, tapi ingin berbagi dengan pembaca blog-ku semua, sehingga teman-teman bisa lebih berhati-hati bila akan meng upload foto ke facebook.

Ingin tau kenapa....? Inilah alasannya... Siap-siap komentar ya....!!!???


Ini foto asli yang di upload, kemudian foto-foto di bawahnya adalah hasil edit
oleh orang yang tidak bertanggung jawab!


"Bang...SMS siapa ini bang....
Bang...isinya pake sayang-sayang..."

Hahahaha.... Jadi, berhati-hatilah bila anda mau mengupload foto ke facebook. Siapa tahu wajah anda akan muncul di goyangan ini. Waspadalah...waspadalaaaah...!


Sumber : email from wita pertiwi@first media.com

Label: edit post
0 Responses